Sewa Laptop Batam

Sewa laptop batam

 

Kali ini kami mendapatkan project di batam. Tim kami hanya berangotakan 2 orang karena jumlah laptop yang tidak terlalu banya hanya sekitar 40 laptop. Proses pengiriman barang ke batam cukup sulit karena laptop yang masuk dan keluar jumlahnya harus sama persis dan di periksa oleh bea cukai.

bandara hang nadim

Pada saat tiba di batam bertepatan pada hari jum’at menariknya di sini jam setengah 12 jalanan  kota di sana sangat sepi sekali karena semuanya pergi ke masjid. Karena laptop yang kami tidak menggunakan jaringan internent tetapi jaringan listrik disana menggunakan colokan 3 sama seperti di eropa jadi kami mengganti menjadi colokan 3. Acara tersebu berlangsung selama 2 hari,setelah selesai kami pun merapihkan peralatan dan perlengkapan yang kami bawa. Karena tidak terlalu banyak kami pun memiliki waktu luang yang banyak untuk berburu oleh – oleh, di batam ternyata banyak yang berjualan coklat, makanan, minuman dan lain – lain yang tidak pernah kami lihat, yang berjualan bahkan ada orang malaysia dan juga singapura. Setelah itu kami mengelilingi kota batam melihat – lihat kota batam setelah puas melihat – lihat dan kami beristirahat di tempat hotel kami menginap.

Keesokan harinya sebelum berangkat jam 12 kami menyempatkan untuk membeli sedikit oleh – oleh lagi. Saat kami menuju airport ternyata sangat sangat macet sedangkan pesawat kami berangkat 2 jam lagi, untuk masuk airport saja kami membutuhkan waktu hampir 1 jam. Tapi karena kami yakin tidak ketinggalan pesawat lalu kami complain ke kantor maskapai lion. Disana kami meminta untuk recek apakah betul kursi kami kosong, ternyata mereka tidak bisa menunjukan bahwa tempat duduk kami kosong. lalu akhirnya kami mendapatkan tiket free tetapi tidak bisa untuk hari itu karena semua penerbangan ke jakarta sudah full. Lalu kami mencari hotel untuk bermalam, tapi sayang sudah 15 hotel yang kami datangi sudah full kemungkinan karena ada acara nasional yang pesertanya dari seluruh provinsi di indonesia. Dan akhirnya kami dapat hotel di daerah pinggiran tepatnya di nagoya dengan tarif kamar 2x lipat dari yang biasanya dan ke esokkannya kami berangkat 4 jam lebih awal agar tidak terjadi seperti kemarin.
demikianlah pengalaman kami di batam, Terima kasih.

Leave a Reply